Brand image menurut Henslowe, yaitu kesan yang didapat menurut tingkatan dari pengetahuan dan pengertian akan fakta (mengenai orang, produk, situasi). Membangung brand image bisa menggunakan berbagai cara salah satunya dengan menggunakan jasa social media marketing. Image terhadap merek berakar dari nilai-nilai kepercayaan yang diberikan, konkritnya diberikan secara individual dan merupakan pandangan atau persepsi serta terjadinya proses akumulasi dari amanat kepercayaan yang diberikan oleh individu-individu, akan mengalami suatu proses cepat atau lambat untuk membentuk suatu opini publik yang lebih luas dan abstrak, yaitu yang sering dinamakan citra terhadap merek tertentu, Merek yang dimaksud adalah merek produk dimana produk tersebut sudah merupakan produk yang dikenal luas dimasyarakat.
Naik turunnya permintaan akan suatu barang dan jasa dipengaruhi oleh nilai dari Brand image suatu produk. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa Brand image dapat mempengaruhi keputusan pembelian kekuatan emosional dari kekuatan rasional.Untuk memulai suatu hubungan, suatu kelompok harus diakui oleh kelompok lain.
Agar tercipta suatu hubungan antara merek dengan konsumen, pertama konsumen harus menyukai merek tersebut. Ketika konsumen menyukai sebuah merek, konsumen akan mencari lebih banyak informasi tentang merek tersebut yang akhirnya membentuk sikap percaya. Semakin tinggi tingkat kesukaan konsumen terhadap sebuah merek, kecenderungan konsumen untuk percaya pada merek tersebut akan semakin tinggi.
Brand Images merupakan anggapan tentang merk yang ialah refleksi memori konsumen hendak asosiasinya pada merk tersebut. Kesukaan terhadap merk terjalin sebab suatu merk membagikan kesenangan yang lebih baik dibanding merk lain. Dalam pemasaran consumer goods, bila konsumen menggemari suatu merk hingga dia hendak lebih mempercayai merk tersebut.
Buat membangun ikatan, salah satu pihak wajib menggemari pihak lain. Untuk seseorang konsumen buat menjalakan ikatan dengan sesuatu merk, hingga konsumen wajib menggemari merk tersebut. Seorang pebisnis yang ingin membangung brand imagenya harus mengetahui market salah satu caranya menggunakan jasa social media marketing. Sehabis seseorang konsumen menggemari suatu merk, hingga konsumen hendak mencari data tentang merk tersebut serta berikutnya menyukainya. Hasil akhir dari kesukaan konsumen terhadap suatu merk merupakan keyakinan konsumen terhadap merk yang berikutnya hendak memunculkan loyalitas terhadap merk.
Komentar
Posting Komentar